Santet Meamtikan Proses Ritual 1 Hari

PENGERTIAN SANTET:

Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Santet dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, paku dan lain-lain. Seseorang yang terkena santet akan berakibat cacat atau meninggal dunia.

Santet secara umum sering disebut sebagai Teluh (Ilmu hitam), hal ini sudah dikenal sejak zaman dahulu. Tapi hingga kini misteri santet belum (dan sulit) diungkap, karena santet bersifat mistik tidak bisa dilihat secara langsung melainkan hanya bisa dirasakan bagi orang yang terkena santet. Sejalan dengan kemajuan zaman, santet berkembang jadi lebih canggih. Bahkan seperti dalam era digital, santet pun ada yang diklasifikasi sebagai santet krah putih. Melibatkan kalangan atas dengan cara yang modern dan canggih.

Santet atau sihir dalam bahasa Arab dinamakan ainun saqhirah, atau sesuatu yang menyilaukan mata. Lebih  jauh, bermakna menakjubkan. Atau sebuah kemampuan luar biasa yang sulit diterima akal sehat. Dalam masyarakat Jawa, terdapat fenomena teluh braja. Menurut kesaksian dan cerita turun-temurun dari leluhur, teluh braja juga merupakan sinar terang benderang yang melesat amat cepat. Atau seperti ainun saqhirah. Kemunculan teluh braja biasanya disusul mewabahnya penyakit. Kalau menuju ke rumah tertentu, salah satu penghuninya biasanya lalu menderita sakit berat,tak jarang mengakibatkan kematian.

Pada perkembangannya santet menyerang lebih halus tidak berkesan sebagai kejahatan mistis, karena santet dan teluh modern telah dikemas dan didesign sedemikian rupa, sehingga terlihat seperti layaknya penyakit medis. Santet dan teluh saat ini banyak ragam dan jenisnya diantaranya berupa penyakit serangan jantung yang tiba tiba, kelelahan yang kronis, liver, Seolah kecelakaan pada saat target sedang perjalanan.



Beberapa Faktor Mengapa Orang Lakukan Santet:
Santet bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja yang dia mau, mengapa orang berniat ingin lakukan santet tersebut! sesuai keluhan pada member yang pernah kami dengar dengan adalah:
  1. Dendam karena Percintaan, udah ngk tahan hanya disakit selama hidupnya.
  2. Dendam karena suami atau istri selingkuh
  3. Dendam karena pernah dipukul tanpa asalan apapun
  4. Dendam karena pernah dibohongi, dalam arti bahwa pernah dijanji untuk dinikahi tapi ternyata hanyala dusta.
  5. Dendam karena tidak satupun harta yang diberikan kepadanya
  6. Dendam karena saingan bisnis
  7. Dendam karena suaminya direbut sama wanita lain
  8. Dendam karena istrinya pergi bersama laki lain
Ke 8 dendam yang pernah kami temukan semuanya terselesaikan dengan baik, kami mengutamakan kepuasan pelanggang siapapun itu. Kami tidak bersifat diskriminasi, siapapun yang membutuhkan jasa kami, maka dengan cepat kami berikan pelayanan kepada anda. Kami tahu bagaimana rasa sakit, karena kami juga pernah merasakan apa yang pernah anda rasakan.


Kini saatnya dendam anda akan terbalaskan secara tidak langsung kepada yang dituju. Jangan takut dan jangan ragu karena kami tidak akan memberitahukan kepada siapapun, kami bersifat Privasi tanpa diketahu siapapun terkecuali hanyalah kita berdua.

Jika anda memang benar-benar membutuhkan jasa kami, sebaiknuya anda baca terlebih dahulu santet yang kami miliki. Berikut Jenis santet yang kami persiapkan buat anda:

JENIS JENIS SANTET MEMATIKAN

Santet Darah Sewu:

Korban yang terkena teluh ini akan mengeluarkan darah segar dari tubuhnya. Bila penanganannya terlambat, korban akan meninggal dunia kehabisan darah segar. Darah akan terus menerus keluar dari organ vital si korban, sampai dia meninggal.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")

Santet Balung Mayit:

Jika anda punya musuh bisnis yang selalu menteror atau menggangu anda,akan ingin membalasnya, balung mayit mempunyai kekuatan penghancur yang dahsyat, bisnis musuh anda akan hancur, selalu sial dan akhirnya bangkrut.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")

Santet Belatung tiga belas:
Santet tradisional yang menyebabkan gatal di seluruh tubuh, kemudian membengkak dan tidak mudah disembuhkan oleh siapapun, sampai akhirnya ajal menjemput.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")

Santet Agni bayu:
Jika anda ingin membalas dendam kesumat dengan cara membumi hanguskan dan membakar rumah, bangunan, pasar dsb dengan cara gaib, maka teluh inilah solusinya, raja jin “agni bayu” akan mengirim si jago merah meratakan tempat tersebut rata dengan tanah, dijamin aman.
 ("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")

Santet tanpa meninggalkan bekas:
Santet yang satu ini, tidak meningglkan bekas sama sekali, bisa dikatakan bahwa santet yang satu ini banyak yang sering pertanyakan sama aki, dan hasilnya orang yang pernah aki santet menggunakan santet ini mati tanpa ada bekas sama sekali, dan matinya mati karena hal-hal kecelakaan atau mati karena terlalu kelelahan dsb.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")

Santet Wongso sewu:
Jika anda ingin memenangkan suatu perkara di pengadilan, Mahkamah agung dsb, maka teluh ini solusi terbaik, bisa membuat tuntutan jaksa, keputusan hakim dan penegak hukum lainnya menjadi berbalik memenangkan anda, bergaransi.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")

Cukup sekian dan terima kasih." Info Lanjut Silahkan Hubungi  Ki Ageng Segorogeni
Copyright © RAMALAN DUKUN SAKTI NUSANTARA. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design